Senin, 21 April 2014

6 Tanda jatuh cinta yang sering tidak disadari wanita

Terkadang, wanita sulit memahami perasaannya sendiri. Itulah mengapa pria menganggap wanita adalah pribadi yang rumit. Saat sedang jatuh cinta pun, pasti ada saja wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang mengalami hal indah tersebut. Apakah Anda salah satunya? Simak tanda-tandanya yang dilansir dari Love Panky berikut ini.

1. Anda menganggap satu orang spesial dan sempurna
Apakah akhir-akhir ini Anda sedang memikirkan seseorang yang spesial menurut Anda? Anda sering memujinya diam-diam dan memikirkan dia sepanjang hari. Ketika Anda sedang membayangkan dia, Anda merasa tidak ada satu kekurangan pun yang dia miliki. Intinya, semua hal mengenai seseorang ini sempurna menurut Anda.
2. Anda susah berkonsentrasi
Jika Anda mulai mengalami susah konsentrasi ketika sedang bekerja atau sedang mengerjakan tugas kuliah, karena bayangan wajah si dia berputar-putar di benak Anda, bisa jadi Anda sudah terpikat. Rasanya, apapun yang Anda lakukan sehari-hari selalu berhubungan dengan si dia.
3. Anda merasa tak berdaya ketika berada di dekatnya
Saat dia meminta tolong pada Anda untuk membelikan kopi favoritnya di kedai dekat rumah Anda, Anda bilang iya. Saat dia meminta tolong Anda mengantarkan baju kotornya ke dry-clean, Anda tidak menolak. Jika hal-hal seperti ini sudah sering Anda lakukan untuknya, bisa jadi pesona si dia sudah menyerang Anda tepat di hati.
4. Anda sering merasa terlalu bersemangat lalu kecewa
Saat jatuh cinta, Anda akan sering merasa sangat bersemangat ketika ada kesempatan untuk bertemu dengan si dia. Namun ketika apa yang ada di dalam benak Anda tidak terjadi sesuai rencana, Anda akan merasa kecewa berat tanpa tahu harus marah kepada siapa. Apakah Anda sedang mengalaminya sekarang?
5. Rasanya waktu tidak pernah cukup
Anda berdua memang belum jadian, namun rasanya waktu hang out seharian belum cukup untuk menuntaskan rasa penasaran Anda padanya. Wah, kalau begini ceritanya, sudah pasti Anda sedang dimabuk cinta.
6. Lagu cinta terdengar lebih manis
Lagu cinta memang enak didengarkan, dan akan jadi semakin indah jika suasana hati Anda juga mendukung. Oleh karena itu, jika Anda merasa lagu-lagu cinta favorit Anda akhir-akhir ini terlihat lebih indah dan bayangan wajahnya muncul di benak Anda, tidak diragukan lagi Anda sudah terpanah busur cinta miliki si malaikat Cupid.
Bagaimana? Sudah menemukan jawaban kegalauan hati Anda?
(sumber: merdeka.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar